Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Anda dapat dengan mudah mendapatkan 100.000 apk penghasilan per hari. Saat ini sudah banyak aplikasi yang membayar ratusan ribu rupiah hanya untuk menyelesaikan suatu tugas.

Sayangnya, beberapa aplikasi adalah penipuan dan menghilang ketika banyak pengguna mendaftar di aplikasi.

Ada banyak cara Anda dapat menghasilkan uang dan penghasilan dari ponsel Anda. Bahkan, ada juga permainan yang menghasilkan uang atau saldo dana.

Anda dapat dengan mudah menggunakan apk penghasilan ini. Itulah yang membuat sebagian orang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi berikut memberi pengguna ponsel cerdas peluang besar di waktu luang Anda.

Ternyata menghasilkan 100.000 sehari itu mudah. Anda hanya bisa mendapatkannya melalui aplikasi. Berikut adalah 3 apk yang dapat menghasilkan 100k sehari yang dapat Anda unduh di ponsel cerdas Anda.

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

1.Wallive Apk

Siapa yang suka mengganti wallpaper ponsel? Jika Anda salah satunya, Anda bisa mencoba aplikasi apk Wallive ini. Soalnya, di balik aplikasinya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menghasilkan uang lho. Anda bisa mendapatkan uang dengan melakukan tugas-tugas seperti menonton iklan dan login setiap hari. Login harian berarti Anda harus masuk ke aplikasi setiap hari tanpa henti.

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan TikTok. Menariknya, aplikasi ini juga mengadakan acara serupa, mengundang teman-teman.

Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk mengundang teman sebanyak mungkin, sehingga Anda bisa menarik hingga ratusan ribu per hari. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa langsung membuka Play Store untuk mengunduhnya.

3. Golden Knife

Selanjutnya kamu bisa mencoba aplikasi Golden Knife. Aplikasi ini adalah game dan jika kamu memainkan game ini kamu bisa mendapatkan hadiah berupa diamond.

Anda dapat menukar berlian di aplikasi ini untuk saldo digital Anda. Jadi kamu tidak akan bosan saat memainkannya karena ada game seru disini. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mengunduhnya langsung dari Play Store.

4. Cash Pop

Untuk rekomendasi aplikasi selanjutnya, aplikasi ini resmi terdaftar di Play Store. Nama aplikasi ini adalah Cash Pop. Cara menghasilkan uang di aplikasi ini mudah. Jika Anda telah menyelesaikan pendaftaran, Anda akan menemukan bahwa beberapa tugas ditawarkan.

Menariknya, Anda bisa mendapatkan poin di sini bahkan jika ponsel Anda tidak digunakan. Oleh karena itu, Cash Pop sangat direkomendasikan bagi mereka yang malas untuk menyelesaikan tugas sehari-hari. Untuk mengunduh aplikasinya, Anda dapat membuka aplikasi Play Store dan mencari dengan kata kunci Cash Pop.

5. Nusaresearch

Aplikasi pertama yang direkomendasikan bernama Nusaresearch. Di sini, Anda bisa mendapatkan hingga ratusan ribu dolar sehari hanya dengan menjawab pertanyaan.

Setelah mendaftar dan melengkapi data pribadi Anda, Anda dapat menemukan beberapa survei. Yang harus Anda lakukan adalah menjawab survei yang tersedia.

Jangan lupa untuk login setiap hari karena aplikasi ini menawarkan survei dadakan dengan bonus hingga ratusan poin. Untuk setiap 500 poin, Anda bisa langsung menukarkan saldo atau pulsa Gopay Anda menjadi Rp25.000. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, Anda bisa mengunduh aplikasinya langsung di Play Store.

6. Blink Story

Anda akan dapat menggunakannya dengan sangat mudah. Dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah melakukan atau menyelesaikan tugas karena tugasnya sederhana.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduhnya tanpa kesulitan. Bagus untuk mereka yang ingin memainkan aplikasi dengan mudah dan tanpa membayar.

7. Hago

Juga, aplikasi bernama Hago adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Di dalam game ini nantinya kamu akan bisa melakukan berbagai macam tugas lho geng, jadi kamu tidak akan bosan.

Anda dapat menggunakan banyak tugas, yaitu menonton iklan video, bermain game, dll. mudah bukan? Selesaikan tugas dengan hati-hati dan dapatkan banyak komisi setiap hari.

8. Putar Roda

Teman-teman yang suka bermain game bisa mencoba aplikasi ini. Wheel Game Earn Money adalah aplikasi untuk mendapatkan bonus hanya dengan memutar permainan roda.

Anda dapat menonton video untuk kesempatan berputar. Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak putaran yang Anda dapatkan.

9. Nano Vest

Terakhir apk penghasilan teratas setiap hari adalah Nano Vest. Aplikasi ini merupakan investasi pasar investasi dengan basis di Indonesia, sehingga dapat digunakan untuk membeli dan menjual saham AS dan aset kripto.

Aplikasi Nano Vest adalah aplikasi perdagangan saham dan kripto yang dibuat oleh Sinarmas dan terdaftar di Kominfo dan Kementerian Perdagangan. Jadi aplikasi Nano Vest aman digunakan.

Cara mendapatkan 100k sehari untuk apk ini adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu lalu gunakan kode referral Anda untuk mengundang pengguna lain untuk masuk.

1 orang mendownload dan mendaftar menggunakan kode referral yang anda kirimkan, anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 45.000. Jadi untuk mendapatkan Rp 100.000 per hari, Anda hanya perlu mengajak 3 orang per hari. Untuk mendapatkan aplikasi Nano Vest, Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store dan App Store.