Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton Video

Memang benar menjadi influencer YouTube disukai oleh banyak orang saat ini, tetapi jika Anda tidak memiliki banyak pelanggan, Anda juga tidak dapat menghasilkan uang. Jangan khawatir, ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang dari video YouTube. Metode yang bermasalah adalah menonton video YouTube di aplikasi lain.

Saat ini ada banyak sekali jenis aplikasi yang menghasilkan uang, namun ada juga aplikasi yang menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Aplikasi penghasil uang ini dapat digunakan oleh mereka yang ingin mendapatkan uang dari makanan ringan.

Keberadaan aplikasi ini sangat berguna, tetapi bukan berarti itu adalah tempat utama Anda untuk menghasilkan uang. Aplikasi penghasilan ini untuk penghasilan sampingan yang biasanya terjadi saat Anda senggang.

Nantinya Anda tidak hanya dapat melihat video, tetapi juga foto atau postingan lucu dalam bentuk teks. Anda dapat mengunduh aplikasi ini tanpa khawatir kehabisan memori pada ponsel cerdas Anda, karena beberapa di antaranya menawarkan versi ringan.

Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton Video

1. TikTok

Aplikasi video pendek populer dari China juga berfungsi sebagai aplikasi penghasil uang.Caranya juga kurang lebih sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya yaitu mengajak orang lain untuk mengklik link tersebut.

Selain itu, ada tugas yang harus diselesaikan, seperti menonton yang berlangsung antara 1 hingga 5 menit. Dan misi untuk membuat konten atau melihat konten sponsor yang terkait dengan hashtag.

Cara menghitung penghasilan koin setelah menonton video, langsung terdaftar di aplikasi, misalnya dari 1.250 koin menjadi 125 rupiah. Dengan cara ini, akan memakan waktu lama bagi mereka yang ingin mencari aplikasi penghasil uang di TikTok untuk mendapatkan banyak uang.

2. Snack Video

Pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas untuk mendapatkan koin yang sama seperti di TikTok.Tapi di Snack Videos, tidak ada batasan berapa lama Anda bisa menonton video dan mendapatkan koin.

Setiap kali Anda menghabiskan video, Anda akan bisa mendapatkan 4 koin, ikon kecil yang berputar setiap detik, dan kami telah menonton untuk waktu yang lama tanpa menyadarinya. Meskipun konten di Snack Video juga termasuk konten yang dibagikan di TikTok.

3. Successbux

Successbux adalah aplikasi yang unik dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Sebab, tidak hanya dapat menonton video, tetapi juga dapat menonton video dalam bentuk iklan.

Untuk pembayarannya sendiri, aplikasi ini akan membayar Anda sekitar $0,0001 - hanya $0,0005. Pembayaran Succesbux memang kecil dibandingkan dengan aplikasi lain, tetapi cukup lumayan jika Anda rajin menonton video dan iklan yang ditawarkan.

4. BayMack

Aplikasi Android berikutnya untuk menonton YouTube berbayar adalah BayMack. Aplikasi ini juga mengklaim membayar pemirsa hanya untuk menonton video yang ditawarkan. Bedanya aplikasi ini menggunakan sistem ticketing.

Setiap video yang Anda tonton di aplikasi ini akan memberi Anda tiket sebanyak mungkin. Setelah itu, tiket yang Anda dapatkan akan digunakan sebagai undian untuk memenangkan hadiah yang disiapkan dari aplikasi. Hadiah yang akan Anda terima dalam dolar.

5. THW Global

Dibandingkan dengan aplikasi serupa yang disebutkan sebelumnya, aplikasi ini adalah aplikasi yang paling berbayar. Aplikasi ini akan membayar setiap pemirsa $25 per jam. Bisakah Anda bayangkan menghasilkan banyak uang hanya dengan menonton satu video selama sehari?

6. Pain2YouTube

Seperti namanya, aplikasi ini juga mengklaim bahwa pemirsanya akan dibayar untuk menonton video yang disajikan. Pada dasarnya, Paid2Youtube adalah aplikasi untuk mempromosikan video baru.

Di aplikasi ini, Anda juga dapat memberikan peringkat, komentar, dan langganan seperti video YouTube biasa. Untuk pembayaran itu sendiri, setiap pengunjung akan menerima $0,005 per video.

7. Watch2Earn

Aplikasi ini diyakini mampu membayar penontonnya dengan menonton video YouTube yang mereka tawarkan. Sistem pembayarannya menggunakan koin.

Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan uang. Keuntungan lain menggunakan aplikasi ini adalah Anda akan mendapatkan koin setiap hari. Namun, jumlah koin yang Anda dapatkan saat login bervariasi setiap hari.

8. You Cubez

Selanjutnya adalah aplikasi bernama You Cubez. Sepintas, aplikasi ini menyerupai pemutaran di aplikasi video populer YouTube. Faktanya, pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi yang hanya membayar pemirsa dengan menonton video yang disediakan oleh aplikasi. Selain dibayar untuk menonton video YouTube, Anda juga bisa mendapatkan bayaran untuk menonton iklan yang juga ditawarkan oleh aplikasi ini.

Tidak berhenti di situ saja, jika Anda berhasil merekomendasikan aplikasi ini kepada teman, anggota keluarga, pacar atau siapa pun, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan. Jika Anda berhasil melakukannya, Anda akan mendapatkan bonus tambahan 10% hingga 20%. Untuk pembayarannya sendiri, aplikasi ini hanya menggunakan mata uang GBP dari 0,0005 hingga 0,015.

9. Swagbuck

Aplikasi terakhir yakni Swagbucks dimana hampir sama dengan aplikasi serupa lainnya. Namun, yang membedakannya dari aplikasi lain adalah aplikasi ini tidak hanya membayar Anda saat Anda menonton video. Anda juga harus mengikuti survei yang dilakukan oleh aplikasi ini. Sistem pembayaran pada aplikasi ini sama seperti pada bagian pertama yaitu menggunakan poin.

Gunakan unit SB atau akronim untuk Swagbucks untuk mengumpulkan poin. Dikonversi ke dolar AS, 1 SB sama dengan 0,0001. Bisa juga 1 SB jika diubah menjadi 1 sen dalam sen.