Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Terbukti Bayar 2022

Apps Soalmedia - Lagi nyari permainan penghasil uang langsung ke saldo dana yang terbukti membayar? Ada banyak sekali aplikasi khususnya Game yang bisa membuatmu mendapatkan uang dari hanya bermain game.

Tentu aplikasi semacam ini sangat dicari-cari oleh orang khususnya kita yang memiliki banyak waktu luang. Sembari menghabiskan waktu bermain game di waktu luang, mending kita manfaatkan juga hal tersebut untuk memperoleh uang.

Belakangan ini aplikasi game penghasil uang memang tengah banyak di cari oleh orang-orang. Beragam jenis permainan bisa kamu mainkan dengan enjoy dan sekaligus mendapatkan uang dari sana.

Hanya bermodalkan HP saja kita bsa mendapatkan uang dengan asyik dan seru hanya dengan memainkan sebuah permainan. Untuk memainkanny pun kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus karena permainan ini beberapa sangat sederhana untuk dimainkan.

Nah dibawah kami telah merangkum ada 10 game penghasil uang yang dapat kamu mainkan serta dapatkan cuan dengan cepat. Dan diantaranya adalah.

1. Island King

Game yang terbukti bisa mendapatkan saldo DANA adalah Island King. Dengan grafis kartun yang lucu, game ini akan mengajak Anda untuk membangun pulau sambil menghasilkan uang dari ponsel Android Anda.

Semakin Anda maju dalam permainan, semakin banyak koin yang Anda dapatkan. Ada dua jenis koin untuk raja pulau, yang pertama untuk membangun pulau.

Sementara itu, koin kedua, yang disebut Redcoin, dapat ditransfer ke saldo DANA atau aplikasi Wallet lainnya.

2. Hago

Siapa yang belum pernah mendengar tentang game Hago? Game yang menghasilkan uang langsung dari saldo DANA Anda ini telah ada sejak tahun 2008 karena menawarkan begitu banyak permainan yang menyenangkan.

Yang lebih asyik lagi adalah Anda dapat memainkan Hago dengan teman-teman Anda seperti biasanya Anda memainkan game multipemain di ponsel Android atau iPhone Anda.

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang dengan Hago, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Lucky Miner, yang berfungsi sebagai pihak ketiga untuk menukar koin Hago dengan saldo DANA.

3. MPL

Selain itu, ada game bernama Mobile Premier League atau lebih dikenal dengan MPL. APK Generasi Saldo Dana Tercepat 2021 berisi berbagai game seru.

Dengan permainan seperti Fruit Dart, Fruit Chop, Pool, Chess, Bloxmash, Archery, Fruit Slice, Bubble Shooter, dan banyak lagi, Anda dapat mengumpulkan berlian dengan menjadi pemain top.

Meskipun Anda harus melakukan top up di awal, jika Anda memenangkan permainan, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan berlian berkali-kali.

Jadi, bagaimana cara bermain MPL untuk mendapatkan koin gratis? Kamu bisa mengetahui cara bermain MPL dan cara cash out di artikel di bawah ini!

4. Mager

Selanjutnya ada Mager, game generasi keseimbangan DANA terbaru. Anda dapat memainkan banyak mini-game sederhana di sini.

Salah satunya adalah TapTap. Dalam mode ini, Anda cukup mengklik gambar sebanyak mungkin sebelum jatuh ke bawah.

Untuk mendapatkan uang tambahan, Anda juga dapat mengundang teman menggunakan kode referensi. Tentu saja, semakin banyak orang yang bergabung, semakin banyak poin yang Anda peroleh.

5. Play Gamer

Aplikasi game kedua yang menghasilkan uang adalah Play Gamer. Game ini akan memberikan keuntungan yang besar bagi yang memainkannya, misalnya jika Anda berhasil menyelesaikan misi dan mendapatkan beberapa reward, Anda akan langsung mendapatkan reward dan mendapatkannya.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat memeriksa tautan yang kami sediakan, lalu periksa tentang aplikasi ini, Anda akan melihat lebih jelas metode dan metode pembayaran di aplikasi. Game tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak penawaran hadiah berupa hadiah yang dapat dikonversikan ke dalam mata uang digital. Intinya kamu bisa mencoba memainkan game gratis ini dan mencoba merasakannya sendiri.

6. Lucky Popstar

Cocok untuk teman-teman yang suka game puzzle untuk mengisi waktu luang. Lucky Poster gratis untuk dimainkan, lho.

Jika Anda memenangkan permainan, Anda akan dihargai dengan berlian. Anda juga bisa mendapatkan berlian dengan masuk dengan rajin.

Setelah diamond terkumpul dalam jumlah besar, Anda dapat langsung menukarkannya dengan saldo di beberapa dompet digital pilihan Anda, salah satunya DANA.

7. TopRich

Apakah Anda suka bermain game puzzle? Jika ya, Anda dijamin akan menyukai game TopRich. Melalui game ini, kemampuan berpikir Anda akan terasah.

Bagi Anda yang tidak menyukai tipe ini, jangan khawatir. Soalnya, teka-teki yang tersedia tidak terlalu sulit untuk dipecahkan.

Selain itu, ada mini-game seru lainnya seperti menggabungkan mobil dan mengendarai mobil ke garis finis untuk mendapatkan koin.

8. Funluck

Funluck adalah salah satu permainan penghasil uang terbaik dan dapat disetorkan langsung ke saldo akun DANA Anda tanpa dana. Aplikasi ini tidak segan-segan memanjakan penggunanya dengan uang tunai gratis saat mereka mengunduhnya.

Seperti kebanyakan game penghasil uang, Anda perlu mengumpulkan koin untuk mengubahnya menjadi saldo DANA. Caranya, mulai dari memainkan game yang tersedia, hingga login setiap hari.

Masih ingin mendapatkan uang tambahan? Anda dapat beralih ke tugas khusus di Funluck, seperti mengundang teman untuk mengunduh Funluck, mengunduh aplikasi tertentu.

9. Lucky Eggs

Aplikasi game penghasil uang selanjutnya adalah Lucky Egg. Lucky Eggs - Win Big Rewards Game App adalah aplikasi game yang hanya memainkan Lucky Eggs sehingga kamu berpeluang memenangkan hadiah menarik dan menarik. Memainkan game ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengombinasikan telur dengan warna yang sama atau serupa.

Pemain yang memainkan game ini akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah digital yang berharga, dan semakin banyak poin, semakin besar hadiahnya. Poin tidak hanya diperoleh dengan bermain saja, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menonton iklan. Cepat dan coba mainkan game ini, meskipun masih gratis.

10. Spin The Wheel

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Spin The Wheel  menawarkan permainan unik untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Dalam aplikasi ini Anda akan memainkan permainan roulette. Cara ini sangat sederhana, Anda hanya perlu memilih angka dan titik, semoga Anda beruntung.

Jika hasilnya adalah jackpot, Anda akan mendapatkan hadiah yang Anda inginkan. Omong-omong, jangan lupa ajak teman kamu untuk menggunakan aplikasi ini ya.

11. PlayPlay

Bosan dengan game yang biasa-biasa saja? Cobain PlayPlay memiliki jenis permainan yang beragam. Mulailah dengan Ludo, Brick Brock, Cookie Crush, dan opsi lainnya.

Jadi dia menelepon DANA balance, pembuat game, dan beberapa sumber mengatakan bahwa pengguna PlayPlay telah mencapai lebih dari 1 juta, haha!

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan PlayPlay, tentu saja Anda harus bermain game di sana. Jumlah minimum adalah 1.000 poin hingga 500 dan jumlah maksimum adalah 200.000.

12. Gamee

Gamee memiliki sistem permainan yang sangat unik. Pengguna perlu mengumpulkan tiket dengan berbagai cara, seperti mengikuti tugas, mengundang teman, dan putaran hadiah.

Waktu bermain minimum diperlukan untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu. Jika sejumlah besar tiket telah dikumpulkan, pengguna game dapat langsung menukarkannya dengan generator saldo DANA.

Selain menggunakan handphone, game dengan earning atau saldo FUND tercepat di tahun 2021 ini terbukti berbayar dan bisa dimainkan di PC melalui website resminya. Secara total, ada lebih dari 70 game untuk dimainkan.

Penutup

Itu tadi beberapa aplikasi Game di HP yang dapat kamu mainkan sekaligus mendapatkan uang langsung ke saldo dana di tahun 2022. Sudah terbukti aplikasi diatas memang terbukti membayar jadi kamu bisa mencobanya langsung.

Game yang sudah gratis untuk diunduh, game yang menghasilkan uang saat Anda bermain, apa yang kurang? Kapan saya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game? Yuk, mainkan dan dapatkan hadiahnya. Bagikan ke teman-teman yang membutuhkan lebih banyak uang agar bisa mencobanya nanti.