Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Money Making Baru Terbaik

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi aplikasi penghasil uang memang ada. Meskipun aplikasi ini tidak akan membuat Anda kaya, mereka dapat memberi Anda uang saku yang layak atau membayar tagihan ponsel bulanan Anda. Dari aplikasi riset pasar hingga aplikasi periklanan seluler hingga berbagi aplikasi ekonomi, Anda dapat mengunduh satu atau beberapa aplikasi penghasil uang ini ke ponsel cerdas Anda untuk membuat Anda tetap sibuk selama perjalanan atau waktu senggang. Bagaimanapun, setiap euro penting.

Sesuatu yang perlu diingat saat meneliti aplikasi penghasil uang di pasar, Anda harus waspada terhadap potensi penipuan yang membebankan biaya pendaftaran (menjauh) atau melebih-lebihkan potensi penghasilan. Lihat peringkat aplikasi dan baca peringkat pengguna. Anda juga dapat memeriksa dengan Better Business Bureau untuk melihat peringkat perusahaan dan keluhan yang terdaftar​.

Aplikasi Money Making Baru Terbaik

1. Money App

Money App (untuk iOS dan Android) adalah aplikasi riset pasar tempat Anda dapat memperoleh hadiah untuk menyelesaikan tugas, termasuk memberikan pendapat, bermain game, memeriksa tampilan toko, belanja misteri, layanan pengujian, dan berpartisipasi dalam uji coba gratis. Anda membuka akun di aplikasi Uang dan mulai menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan hadiah, yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan uang tunai menggunakan akun PayPal Anda. Keunggulan aplikasi ini adalah Anda dapat menerima pembayaran dalam waktu dua hingga tiga hari kerja setelah menukarkan hadiah Anda - tidak biasa di dunia aplikasi riset pasar, yang biasanya membayar bulanan atau Tidak ada hadiah uang tunai yang ditawarkan sama sekali.

2. Fluid Market

Tidak semua orang memiliki kendaraan, dan banyak dari kita memiliki kendaraan yang sering menganggur. Kabar baik: Fluid Market, aplikasi ekonomi berbagi (tersedia untuk iOS dan Android), memungkinkan Anda untuk menyewakan van, van, pikap, mobil, dan/atau SUV Anda per jam, hari, atau minggu.

Menurut situs web perusahaan, Anda dapat memperoleh hingga $24.000 setahun dengan menyewa truk dari Fluid Market. Anda juga dapat meminjam alat seperti bor, gergaji, pemangkas pagar, dan barang-barang dalam kategori "Lainnya", yang mencakup segala sesuatu mulai dari sepatu platform hingga perahu dayung dan sepeda tandem.

3. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang (tersedia untuk iOS dan Android) yang memungkinkan fotografer profesional dan amatir memperoleh penghasilan tambahan dengan menjual foto yang diambil di ponsel cerdas mereka. Ini luar biasa. Pada dasarnya, ini adalah platform crowdsourcing untuk merek, agensi periklanan dan pemasaran untuk menemukan dan membeli gambar dari registri Foap yang berisi lebih dari 2,5 juta fotografer di seluruh dunia.

Anda mendaftar untuk sebuah akun, mengunggah foto berkualitas tinggi dengan tag unik, dan foto tersebut dinilai oleh komunitas terdaftar - semakin tinggi peringkatnya, semakin terkenal foto tersebut. Anda bisa mendapatkan $5 per penjualan, hingga maksimum $100 per penjualan. Ada juga "tugas" di mana merek dan agensi memiliki persyaratan khusus untuk gambar. Baru-baru ini, video telah ditambahkan ke tugas ini.

4. Swagback

Anda bisa mendapatkan uang setiap kali Anda mendaftar dengan Swagbacks (tersedia untuk iOS dan Android) dan mendapatkan bonus pendaftaran $10. Dengan aplikasi Riset Pasar Boilerplate, Anda dapat memperoleh poin dengan mengikuti survei, berbelanja online, atau bermain game, semua hal yang dapat Anda lakukan saat mengantre atau beristirahat dari pekerjaan. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menonton video. Swagbacks diberi peringkat 4 dari 5 di iTunes dan Google Play.

Manfaat dari aplikasi ini? Tidak seperti aplikasi riset pasar lainnya yang mengumpulkan survei pihak ketiga, Swagaucks menawarkan berbagai opsi survei, yang mengarah ke lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang. Ingatlah bahwa meskipun ada banyak peluang survei, demografi Anda akan mencegah Anda berpartisipasi dalam beberapa di antaranya. Bonus lainnya adalah Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah atau PayPal untuk mendapatkan uang kembali (ambang penarikan adalah 2.500 poin Swagbacks, nilai $25). 

5. iPoll

Aplikasi iPoll (untuk iOS dan Android) adalah aplikasi riset pasar khusus yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan riset pasar, membuat jurnal (misalnya toko kelontong).

Setelah Anda mendaftar, Anda akan diminta untuk memberikan beberapa informasi dasar, seperti: B. Preferensi dan kebiasaan pengeluaran Anda untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk misi, dan kemudian Anda akan diberi tahu saat misi baru tersedia berdasarkan preferensi dan lokasi Anda . Keunggulan aplikasi riset pasar khusus ini adalah aplikasi ini disesuaikan sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan tentang tugas dan tugas yang sesuai dengan minat Anda dan yang benar-benar Anda nikmati.