Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Unduh

Aplikasi chatting yang sedang populer dan digunakan oleh banyak orang saat ini adalah WhatsApp. Tentu saja, Anda juga salah satu yang menggunakannya. Jika tidak ingin menggunakan WA biasa bisa menggunakan GB WhatsApp.

Aplikasi ini telah mengalami serangkaian modifikasi oleh pengembang pihak ketiga, sehingga dapat disebut sebagai WA Mod.

Dari segi fiturnya sendiri sudah pasti berbeda dengan WhatsApp versi asli dan jauh lebih lengkap dan menyenangkan untuk digunakan. Penasaran dengan GB WA Apk ini? Yuk cari tahu selengkapnya pada penjelasan artikel di bawah ini.

Ikhtisar GB WhatsApp Apk

Saat ini yang dikenal masyarakat luas adalah aplikasi WhatsApp yang berukuran kecil dan sangat sederhana. Namun seringkali ada orang yang ingin menggunakannya dengan fitur yang lebih baik sehingga membuat modifikasi aplikasi WA dengan berbagai fitur yang lengkap dan menarik.

GB WhatsApp juga mudah digunakan dan cocok untuk pemula karena desainnya juga sederhana.

Aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga akan dapat memberikan kesenangan mereka sendiri dan membuat pengalaman menjadi unik. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna.

Oleh karena itu, banyak orang yang melihat dan menggunakan WA GB sebagai aplikasi chatting sehari-hari tanpa ragu.

Beberapa hal yang menarik bagi pengguna adalah kelebihannya, seperti dapat mengganti topik pembicaraan sesuka Anda, menghilangkan centang biru di chat, orang lain tidak akan tahu Anda sedang mengetik, dll.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga dan bukan merupakan versi resmi dari WhatsApp Inc, jadi pasti ada ancaman banned.

Keunggulan/Fitur GB WhatsApp 2022

Sebelum menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu memahami fitur-fitur yang disediakan. Ini akan membuat Anda merasa percaya diri dan bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini.

Dalam penggunaannya, keputusan harus dibarengi dengan pemikiran yang matang dan bijaksana.

Jadi, cari tahu lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan WhatsApp GB kepada Anda.

1. Dapat mengelola banyak akun

Keuntungan pertama yang diperkenalkan adalah Anda dapat menggunakan 2 atau lebih akun WA. WA GB Official akan memberikan fasilitas yang sangat menyenangkan.

Sebenarnya, ini merupakan keuntungan bagi pedagang karena ia dapat menggunakan akun pribadi dan bisnis di satu perangkat.

2. Tema tidak terbatas

Anda dapat menggunakan tema secara gratis dan Anda tidak terbatas pada GB WhatsApp. Fitur ini disediakan agar kamu tidak bosan dengan tema yang sama saat membuka WA.

Juga, Anda dapat membuat desain tema sesuai keinginan Anda. Juga, Anda dapat berbagi tema dengan teman-teman Anda yang semuanya menggunakan GB WhatsApp. Tidak menyenangkan? Karena tema adalah salah satu hal menarik yang bisa diinovasi.

3. Sembunyikan status pesan

Untuk WhatsApp sendiri, ada 3 status bagi pengguna untuk mengirim atau menerima pesan, yaitu: centang satu, artinya penerima pesan tidak aktif di WA. Centang dua kotak abu-abu, yaitu pesan telah terkirim tetapi penerima belum membacanya. Dua centang biru menunjukkan bahwa pesan yang diterima telah dibaca oleh penerima.

Karena sebagian orang akan menganggap status pesan tersebut mengganggu, banyak orang yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WA yang dimodifikasi ini, Anda dapat mengaktifkan fitur penyembunyi status pesan, meskipun Anda berada di aplikasi WhatsApp, pengguna lain tidak akan melihatnya.

Bagaimana cara menginstal GB WhatsApp

Ketika Anda penasaran dan ingin segera menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini untuk tujuan yang lebih baik. Jadi Anda bisa menginstalnya di smartphone Anda.

Namun, prosesnya agak rumit karena aplikasi pihak ketiga hanya tersedia melalui unduhan aplikasi di browser dan tidak akan ditemukan di Google Play Store. Untuk cara mengunduh dan menginstalnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, Anda dapat mengunduh aplikasi GB WA melalui salah satu tautan di atas.
  2. Anda bisa menggunakan browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome dan menunggu proses download selesai.
  3. Kemudian, masuk ke Setting/Pengaturan Pengaturan Tambahan Privasi Sumber Tidak Dikenal, aktifkan hingga tombol berubah menjadi biru.
  4. lalu - pengaturan - pengaturan
  5. Kemudian, jika sudah aktif, buka File Manager Downloads/Downloads dan klik aplikasi GBWhatsApp.
  6. Setelah beberapa saat akan muncul layar baru, di bawahnya ada tulisan "Install" yang bisa diklik.
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan shortcut aplikasi dibuat.

Aplikasi ini kemudian tersedia di mana Anda dapat memasukkan dua akun sekaligus. Namun, jangan lupa untuk mematikan sumber yang tidak dikenal agar virus tidak mudah masuk ke smartphone Anda.

Ketika Anda berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda, Anda akan memiliki pengalaman yang sangat unik dan menarik.

Perlu dicatat bahwa penggunaan aplikasi GB WhatsApp harus bijaksana dan sepadan dengan penggunaannya. Harap tetap aman dan hindari ancaman yang dilarang saat mengoperasikan WA yang dimodifikasi ini.