Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Perkembangan zaman telah mendorong banyak orang untuk terus berinovasi dan tetap berhubungan dengan teknologi, salah satunya adalah aplikasi penghasil uang yang tersebar di Internet. Dengan bermain hanya di dalam aplikasi, tentunya ini menjadi solusi untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Selain itu, uang yang bisa Anda dapatkan bisa berupa saldo tunai, bitcoin atau bahkan berbagai hadiah lainnya.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal melalui smartphone untuk mempermudah aktivitas manusia, salah satunya adalah menghasilkan uang. Bukan tanpa syarat, untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, pengguna terkadang diminta untuk mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Permintaan mengundang teman ini terkadang terasa sulit dilakukan. Mengingat tidak semua teman yang diundang mau memasang dan menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Namun jangan khawatir, karena ada beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat Anda gunakan tanpa mengundang teman. Berikut adalah 7 aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa mengundang teman.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

1. Earn Money

Untuk mengumpulkan banyak poin, yang nantinya bisa ditukar dengan uang, Anda hanya perlu menonton video yang muncul di sana. Jangan khawatir, videonya sangat singkat, hanya 40 detik, tidak memakan banyak waktu.

2. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi membaca berita yang juga menghasilkan uang. kamu akan mendapatkan informasi atau berita terbaru dan mendapatkan uang. Tapi bagaimana caranya? Pengguna harus menyelesaikan banyak tugas seperti membaca berita, berbagi berita, mengundang teman untuk membuat akun Baca Plus.

Selain itu, setiap pengguna masuk, mereka mendapatkan sejumlah poin tertentu. Jika Anda sudah memiliki banyak koin, Anda dapat menukarnya dengan kredit, voucher, token listrik, atau uang sungguhan.

3. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi generasi saldo DANA yang mengharuskan Anda membaca berbagai novel di dalamnya. Tentu saja, Anda juga disarankan untuk memiliki aplikasi ini. Ada banyak pengguna GoNovel di Indonesia saat ini. Jumlah ini bahkan mencapai lebih dari 1 juta.

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda diberi tugas untuk membaca judul novel tertentu dan membuat ulasan singkat. Setelah tugas selesai, Anda akan menerima komisi yang dapat diklaim dan dibayarkan melalui DANA.

4. App Nana APK

Cara kerja aplikasi ini adalah mendapatkan koin dengan menonton video dan melakukan beberapa tugas yang tersedia. Jika koin telah mencapai tujuan yang ditetapkan, maka Anda dapat mencairkan koin ke saldo dompet digital Anda. Selain membayar ke saldo Anda, Anda juga dapat menukar koin dengan kredit. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

5. CashPop

Aplikasi CashPop menawarkan hadiah tanpa modal. Dengan fitur menonton video, permainan roulette keberuntungan, dan tantangan matematika, Anda dapat menggunakan aplikasi CashPop untuk menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang dari CashPop, Anda harus memainkan fitur dalam aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah.

6. Surveyon

Surveyon adalah aplikasi yang menawarkan berbagai survei setiap hari. Dari survei, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan poin. Semakin banyak kuesioner yang Anda isi dan jawab, semakin banyak poin yang Anda peroleh.

7. CashApp

Aplikasi penghasilan yang direkomendasikan berikutnya adalah CashApp. CashApp bukan aplikasi palsu, seperti yang Anda lihat di Play Store dengan jutaan ulasan pengguna untuk membuktikannya. Pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas dari aplikasi berperingkat 4.4 ini untuk mendapatkan uang besar dan cepat.

Tugas yang harus dilakukan antara lain menonton video, mengisi survei, mengomentari aplikasi, dan lainnya. Tentu saja, setiap kali Anda menyelesaikan tugas, pengguna mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, buka aplikasi CashApp setiap hari dan selesaikan tugas.

8. Cashzine

Lalu ada aplikasi Cashzine, yang juga bisa Anda andalkan untuk menghasilkan banyak uang. Aplikasi ini #1 di Play Store untuk mendapatkan rupiah tanpa paypal. Untuk mendapatkan penghasilan yang baik, beberapa tugas harus diselesaikan, salah satunya adalah memainkan game yang tersedia.

Juga, Anda perlu mengundang teman dengan kode undangan Anda harus mendapatkan poin ekstra. Poin, juga dikenal sebagai hadiah atau hadiah di aplikasi Cashzine, dapat dengan mudah dan cepat dibayarkan ke rekening bank nanti. Tidak heran jika aplikasi ini menempati peringkat tinggi, ya.

9. BuzzBreak

Dengan membaca berbagai artikel dan menonton video tentang aplikasi, Anda bisa mendapatkan poin yang dapat ditarik menggunakan aplikasi DANA. Artikel dan video dalam aplikasi ini juga sangat beragam dan berasal dari berbagai genre. Karena Anda berasal dari Indonesia, maka konten yang ditampilkan tentunya juga dalam bahasa Indonesia.

10. AppKama Rewards&Gift Cards

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna smartphone berbasis Android. Dengan menginstalnya dari Play Store, Anda akan mendapatkan banyak uang dari AppKarma Rewards dan Gift Cards.

Tentu saja, pengguna masih harus menyelesaikan banyak tugas untuk mendapatkan lebih banyak uang, termasuk menjawab kuis karma, menonton video, mengundang teman untuk menginstal aplikasi, dan melakukan login harian. Semakin sering Anda menyelesaikan tugas, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan. Imbalan adalah hal-hal yang nantinya bisa Anda ubah menjadi uang.

11. Island King

Island King adalah permainan tentang penjarahan bajak laut, membangun pulau Anda sendiri dan melakukan serangan pulau. Game ini dibuat oleh sebuah perusahaan bernama FOREVER9 di Shenzhen, China.

Untuk mendapatkan uang dari raja pulau, Anda harus mengumpulkan koin dengan menyelesaikan quest yang tersedia. Selesaikan misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang tunai. Anda harus terus bermain untuk meningkatkan level, karena semakin tinggi level, semakin tinggi skor yang Anda dapatkan. Setiap misi dapat memberi Anda hingga 10.000-50.000 koin. Setelah terkumpul banyak, koin-koin tersebut bisa ditukar dengan uang.