Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Aman

Pasti kamu pernah kepikiran ko HP kita sendiri cuman bisa buat main sosmed, game, chatting dan hal-hal yang kurang produktif lainnya kan? Anda harus tahu bahwa ponsel Anda bisa menjadi cara menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang halal.

Untuk menghasilkan uang di ponsel Anda, Anda hanya perlu menggunakan aplikasi halal untuk menghasilkan uang. Menghasilkan uang dengan aplikasi halal dicari oleh banyak orang saat ini.

Pendapatan yang akan Anda dapatkan dari aplikasi bukan pendapatan dari penjualan online, pekerjaan, dll. Tetapi untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu memainkannya.

Menghasilkan uang dengan aplikasi ini jelas lebih dari sekadar mengunduh, menginstal, dan menghasilkan uang. Tetapi Anda harus selalu mencoba melakukan sesuatu untuk menghasilkan uang.

Seperti menonton video, mendengarkan iklan, dll. Penasaran dengan aplikasi menarik ini? Jika Anda sudah penasaran, Anda bisa melanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Aman

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal

Banyak pengguna telah membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang halal. Jumlahnya tidak besar, tapi cukup untuk uang tambahan. Simak daftar aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu unduh dari Play Store dan App Store sekarang.

1. Neo+ (Neo Plus)

Tentu saja, Anda sudah tahu aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang langsung di akun ini, karena saya juga membahas aplikasi ini untuk mendapatkan uang Neo Plus. Sebenarnya, aplikasi ini sangat menguntungkan dan menarik.

Juga, jika Anda dapat mengundang banyak teman, hadiah yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup bagus. Tentu saja, ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki banyak teman yang suka menghasilkan uang menggunakan aplikasi penghasil uang.

Jadi saya sangat merekomendasikan menggunakan akun Gopay ini untuk membuat aplikasi. Pasalnya, APK ini merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK, jadi Anda tidak perlu khawatir aplikasi penghasil uang dicurangi.

2. TikTok

Jika Anda mencari aplikasi untuk mendapatkan uang halal tanpa modal, aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda karena tugas dalam aplikasi ini mudah diselesaikan.

Mungkin banyak dari Anda yang penasaran dan ingin tahu apa misi dari aplikasi ini. Tugas yang termasuk dalam apk ini adalah tugas seperti menonton video dan kemudian mendapatkan koin.

Selain itu, aplikasi Tiktok juga menawarkan tugas-tugas keren dan menyenangkan seperti berbagi kode undangan. Jika Anda membagikan kode undangan, Anda akan menerima koin.

Anda dapat menukar koin ini dengan uang tunai. Aplikasi ini terbukti berbayar, uang yang didapat dengan tiktok apk bisa langsung dibayarkan ke ovo apk dan dana. Proses administrasi cepat dan aman.

Jika Anda ingin mencoba apk ini, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store. Di sini Anda dapat langsung masuk ke play store, masukkan tiktok di kotak pencarian, dan kemudian Anda dapat menginstalnya secara gratis.

3. Snack Video

Anda mungkin familiar dengan aplikasi video snack yang banyak digunakan. Beberapa bahkan mengklaim bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi pembayaran tercepat, teraman, dan paling andal.

Sama seperti aplikasi Tiktok, untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan tugas dan tugas seperti menonton acara video, Anda juga dapat membagikan kode undangan.

Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi yang simpel dan menyenangkan karena Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video. Anda juga dapat menggunakannya kapan saja, di mana saja.

4. Baca Plus

Untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini, Anda perlu membaca berita atau informasi terlebih dahulu. Setelah membaca berita, Anda akan menerima koin.

Dan Anda dapat mengumpulkan koin setelah Anda mengumpulkannya. Jadi bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa dengan kartu kredit, OVO atau di bank. Nah, bagi yang tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkannya melalui Playstore.

5. Hello

Aplikasi penghasil uang halal ini adalah aplikasi halo. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat menikmati pendapatan yang menarik, yang juga dapat dibuktikan dengan hutang.

Pengguna aplikasi ini akan mendapatkan berbagai jenis penglihatan dan tentunya uang. Ada juga tugas yang harus diselesaikan, termasuk melihat undangan, menonton siaran video, dan membaca pesan.

Tentu saja, setelah menyelesaikan tugas, Anda akan menerima uang. Anda kemudian dapat menggunakan saldo dana Anda untuk menarik dana yang ingin Anda tarik, dengan penarikan minimal 10.000 untuk 1 penarikan per hari.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat menginstalnya langsung dari Play Store atau App Store untuk pengguna iOS. Jika Anda tidak tahu cara menginstalnya, Anda dapat memeriksa komentar di bawah ini.

Menginstal aplikasi ini sangat sederhana. Mulailah dengan membuka Play Store dan masukkan halo di kotak pencarian. Setelah Anda menemukan APK, Anda dapat langsung menginstalnya.

Dan Anda harus tahu bahwa sebelum mengakses aplikasi, Anda harus masuk ke akun Facebook, Google, dan perangkat Anda agar akun Anda aman dan Anda dapat menarik uang yang Anda terima.

6. LIKE it Lite

LIKE it Lite adalah pilihan Anda jika Anda menginginkan aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Sebab, Anda hanya perlu menonton film, melakukan berbagai tugas, dan mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Untuk memperoleh uang di LIKE it Lite, Anda perlu mengunduh aplikasi di Google Play, mendapatkan kode referensi, dan menyelesaikan aktivitas yang ada. Anda kemudian dapat menukar koin yang terkumpul dengan mata uang melalui e-wallet atau rekening bank Anda.

7. VidNow

VidNow adalah salah satu aplikasi terbaru dan mudah digunakan karena Anda dapat menghasilkan jutaan rupiah dengan menyelesaikan semua tugas dan tugas seperti menonton video YouTube. Artinya, aplikasi ini bisa menghasilkan banyak uang jika Anda menggunakannya setiap hari.

VidNow juga memiliki formulir kode yang memungkinkan Anda mendapatkan bonus tambahan dengan mengundang teman atau membagikan kode di media sosial. Untuk menggunakan VidNow, Anda perlu mengunduhnya dari berbagai situs atau situs web yang menawarkannya, karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store.

8. Resso

Bahkan dalam aplikasi khusus untuk mendengarkan musik, Anda bebas memilih berbagai aplikasi yang bisa menelurkan aplikasi lain. Misalnya, dengan mengunduh aplikasi Resso ke ponsel Android Anda, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang setelah menyelesaikan semua tugas di dalamnya.

Jadi selama Anda mendengarkan musik dalam waktu lama, otomatis penghasilan Anda akan meningkat banyak. Kemudian, Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai acara yang diadakan oleh pengembang aplikasi untuk meningkatkan penghasilan Anda, yang dapat dibayarkan melalui aplikasi dompet digital lainnya seperti OVO dan DANA.